Latest News

Kominfo Surabaya Buktikan Janjinya Kepada Pegiat Informasi Masyarakat


Kimmojo - Hasil pertemuan Forum KIM Kota Surabaya dengan M.Fikser selaku PLT Kominfo memberikan hasil yang luar biasa, gebrakan inilah yang di tunggu oleh para pegiat informasi.
Pembinaan dan Sosialisasi yang di laksanakan selama tiga hari berturut-turut berdampak sangat signifikan ruanagan penuh dengan kehadiran para undangan, apalagi di akhir pelaksaan Kominfo mengundang beberapa Dinas terkait keluhan masyarakat Kota Surabaya dalam hal layanan publik dan fasilitas umum.

Diseminasi informasi yang menjadi tugas pokok KIM sudah di rasakan banyak kalangan, akan tetapi dalam memberikan informasi terkait fasilitas umum serta keluhan masyarakat yang menjadi kendala , ketika para pegiat informasi menjawab pertanyaan dan di hari ini terbayar sudah.

Beberapa pewakilan dari beberapa dinas hadir di hari ketiga pembianaan dan sosialisasi di antaranya Dinas Perhubungan, Dinas Tenaga Kerja dan PDAM Kota Surabaya.
Materi yang di sampaikanpun dapat di mengerti dan mudah di pahami dan terjadi komunikasi dua arah , tentunya menjadi sebuah diskusi yang menarik.  Dan ini membuat langkah KIM dalam membantu pemerintah semakin mudah dan dapat di percaya oelh masyarakat.

Semoga dengan adanya kegiatan ini , KIM benar- benar berjalan susuai kitohnya dengan media yang di milikinya dan tetap menjaga kearifan lokal dan sebagai jembatan penghubung informasi antara masyarakat dan pemerintah begitupula sebaliknya.

foto: boni ketua forum kim kota

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.