Latest News

Dosen Unpad Kunjungi KIM Mojo



Kim Mojo-Literasi digital yang menjadi salah satu satu program KIM dalam mengimplementasikan di wilayah kerjanya. Masyarakat di jaman melenial ini cenderung di sibukan oleh gawai yang di genggamnya dan hampir semua informasi yang di dapatkan melalui media sosial yang sudah tertanam di gawainya atau aplikasi yang di dapat di playstore. Kali ini KIM Mojo kedatangan seorang  Dosen dari sebuah Universitas Padjajaran yang berada di Bandung Jawa Barat , Inggrit namanya. Keadatanganya ke sekretariat KIM untuk membuat suatu penelitian tentang KIM.

Kelompok Informasi Masyarakat adalah sebuah kelompok infromasi yang di bentuk oleh masyarakat dan untuk masayakat yang tetap menjunjung tinggi kearifan lokal. Dan ini yang membuat manarik hati  seorang dosen. Beberapa KIM sudah di datangi oleh Ingrid dalam menggali berita atau info di antaranya KIM Bulak, Swaraguna, GAT Media dan Manunggal Media serta yang terakhir adalah KIM Mojo.

Kurang lebih sekitar dua  jam, perbincangan terjadi dan semua perbincangan ini di rekam melalui gawai yang pegang Ingrid. apresiasi buat KIM yang ada di Surabaya di sampaikannya melaui bincang ini.

Semoga kiparh KIM dapat terus berkibar dan tetntunya kedepan KIM juga harus membuat terobosan-terobosan baru dalam hal teknologi dan penyampaian berita untuk masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.