Latest News

Bule Peduli Mojo


kimmojo-Geliat warga Mojo dalam kegiatan  kerja bakti serta  menghias kampungnya untuk menyambut tim juri Lomba Bulan Bakti Gotong Royong ( BBGRM) di tahun ini luar biasa sekali. Beberapa wilayah yang di tunjuk akan menjadi jujukan juri untuk di tinjau  langsung ke lapangan, apakah benar apa yang dipaparkan oleh para delegasi utusan dari Kelurahan Mojo dalam pemaparan di depan dewan juri malam ini.

Bertempat di gedumg Sawunggaling lantai enam (enam) acara pemaparan atau presentasi akan dilangsungkan malam ini pukul 19.00 Wib. Semua sudah di persiapkan matang dan koordinasi terus di jalankan agar dapat memberikan yag terbaik untuk Surabaya wabil khusus warga Mojo.
Kelurahan Mojo adalah salah satu Kelurahan yang mewakili Kota Surabaya dalam ajang Lomba Bulan Bakti Gotong Royong Tingkat provinsi Jawa Timur.

Ada yang unik pada kali ini , ketika warga RT 06 RW 06 yang di komando oleh kader lingkungannya yang sedang mengadakan kerja bakti dan bersih-bersih kampung. Mereka di bantu oleh seorang bule dari negara Turki yang kebetulan tinggal sementara untuk melanjutkan kuliahnya yaitu Lathaa. Dan ini membuat gairah dan semangat warga semakin menjadi.

Wujud kebersamaan dan kegotongroyongan warga Mojo yang sudah berjalan lama, akan  teruji dalam ajang ini. "Bagi kami warga Mojo,  lomba hanya sebuah jalan untuk menggapai prestasi akan tetapi rasa peduli akan wilayah adalah nomor satu." kilah Hj. Asri Hardini ketika di wawancara oleh KIM Mojo.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.