Latest News

Mojo Bikin Penasaran Sebelas Juri


kimmojo- Sebanyak sebelas (11) juri yang terdiri dari jajaran dinas provinsi Jawa Timur hadir dalam acara pemaparan materi yang di sampaian oleh Ketua LPMK Mojo Sumito, Sag beserta rekan-rekannya yang terdiri dari PKK, Kader Lingkungan, KPM, KIM dan Karang Taruna.

" Saya bingung dan penasaran, ada apa sih di Mojo sehingga bisak masuk dalam Empat Besar dalam Lomba BBGRM ini?" Kilah salah satu juri ketika menilai paparan yang di sampaikan oleh rekan-rekan dari Mojo. Memang selain Mojo yang mewakili Surabaya , ada Tiga (3) Kota yang masuk emapt besar di anataranya Blitar, Probolinggo dan Madiun. Tentunya keempat peserta ini adalah peserta unggulan yang masing-masing mempunyai keunggulan serta inovasi terbaru.

Acara yang di buka tepat pukul 20.00 Wib dan di buka oleh Kepala Badan administrasi  Pemerintahan dan Otonomi Daerah Kota Surabaya Drs. Dedik Irianto, MM,  yang mewakili Sekertaris Daerah yang tidak bisa hadir di karenakan agenda kerja yang lain.

Paparan demi paparan dapat di lalui dengan lancar dengan waktu lima belas menit semua materi dapat di sampaikan. Dan yang lebih membuat hati deg-degaan adalah sesi tanya jawab. Yang di mana harus di jawab dengan benar dan dengan data yang sesungguhnya oleh tim Mojo.

Sepertinya karena sudah terbiasa dan memang beliau langsung turun kelapangan , semua pertanyaan dari dewan juri dapat di jawab dan membuat semua juri merasa puas. Akan tetapi tentunya fakta dilapangan yang menentukan layak atau tidak Mojo mendapatkan peridikat yang terbaik. Kita tunggu besok karena semua juri akan meninjau langsung ke lapangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.