Latest News

Babinsa Mojo Sambang Wilayah


Kimmojo-Dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat , wabil khusu warga Kelurahan Mojo. Babinsa Mojo , Serda Sumanto selalu hadir di tengah masyarakat Mojo secara mendadak. Dan ini merupakan suatu hal yang sangat di banggakan  oleh warga.

Karena dengan kehadirannya tentu akan meimbulkan dampak yang positif. Warga merasa senang jika aparat TNI berbaur dengan warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayahnya.

Kegiatan yang di adakan secara rutin ini oleh Serda Sumanto di lakukan secara acak sebulan 3 kali dengan langsung datang ke tiap sudut kampung yang terdapat pos RT yang biasanya warga atau Ketua RT sedang duduk-duduk santai bersama warganya.

Kali ini sekitar pukul 22.00 Wib , yang menjadi jujukan Sumanto adalah wilayah RW 10 yang di komando oleh Gunanto, tentunya Gunanto bersama stafnya dengan tangan terbuka menyambut kedatangannya. Selang satu jam lebih dari satu jam setelah perbincangan hangat terjalin sehangat kopi hitam yang di sajikan Serda Sumanto pamit undur diri untuk melajutkan tugas keliling wilayah.

Dan wilayah yang di tuju adalah RT 03 RW 02 di Kaliwaron yang dimana kampung ini terkanal akan PAM Swakarsa yang sudah berjalan lebih dari 10  tahun

Semua ini di lakukan Sumanto untuk memberi rasa aman terhadap warga sekitar dan juga sekalian bersiltaruhmi. Tak kenal maka tak sayang.

Salam 86.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.