Latest News

KORWIL KIM SURABAYA WILAYAH TIMUR AWALI RAKER


Kimmojo-Hembusan angin dingin menyelimuti seluruh tubuh para pegiat KIM Kota yang sedang berdiskusi di Pendopo Kelurahan Kalampis Ngasem yang terbuka , yang berlokasi di Jalan Arif Rahman Hakin No.103 C acara ini di selenggerakan. Hadir beberapa KIM yang wilayah kerjanya berada di Timur Kota Surabaya di antaranya adalah KIM Mesem, KIM P100, KIM Airlangga, KIM Mojo, KIM Karung, KIM Mulyerejo, KIM Gunung Anyar Tambak, KIM Jambangan Hijau dan KIM Klasik.

Anis sofyan dari KIM Klasik yang membuka acara dan juga beliau adalah Ketua Terpilih KIM Kota Surabaya periode 2019 sampai 2021 yang di dapat dari hasil Musyawarah KIM se Kota Surabaya beberapa bulan yang lalu yang di adakan di Tretes Mojokerto Jawa Timur.

Acara yang di mulai pukul 19.00 Wib dan selesai pukul 23.30 Wib berjalan sesuai harapan , banyak point-point penting yang didapatkan dalam pertemuan ini dan tentunya semua ini tercatat dalam notulen rapat yang di susun oleh Cak Met dari Gat Media. Diantaranya adalah pertemuan di tingkat korwil akan diadakan 2 bulan sekali, yang kedua , akan di bentuk arisan atau sebuah usahan koperasi yang tentunya  hasilnya akan di masukan kas KIM wilayah Timur dan yang terakhir di sepakati kedepan setiap KIM minimal harus  mempunyai media online atau media sosial seperti Group Whatsapp di tingkat Kelurahan serta Facebook. Dan langkah selanjutnya setiap KIM di tuntut pula untuk mempunyai website yang tentunya website ini akan berperan penting untuk KIM itu sendiri.
Karena sejatinya produk KIM adalah informasi dan ini sudah di amini oleh para peserta yang hadir di dalam acara ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.