Latest News

Berbagi Jangan Menunggu Kita Banyak Harta


Kimmojo-Target untuk memberikan donasi yang berhasil di galangKim Mojo, kali ini adalah waega RT 07 RW 12 yang beralamat di jalan Jojoran 3 141. Qudnu Rahmwati namanya yang mempunyai 3 orang putra.
Putra pertama bernama Ubaidillah Tsabbit , kedua 'Ammar 'Abdillah Romdhoni dan yang ketiga Abdulloh Falah Ar Romadhon. Sejak di tinggal suaminya alamarhum Eko Suwagianto di tahun 2015, semua kebutuhan rumah tangganya di tanggung sendiri. Qudnu yang bekerja di laboratorium Kampus C Unair dan sudah menjadi karyawan tetap harus bisa memagement akan kebutuhan sehari-harinya agar bisa mencukupi kebutuhan 3 oramg putranya.

Atas dasar ini maka donasi yang di galang oleh Kim Mojo dan di dapat dari hasil sumbangan Warga Peduli Mojo yang mau berbagi maka dana yng terkumpul akan di berikan.

KIM Mojo bersama Serda Sumanto selaku Babinsa Mojo dan Andy Linmas Mojo, datang untuk menyerahkan donasi pendidikan yang telah terkumpul. Suasanapun menjadi haru tatkala kami di sambut dengan tangan terbuka oleh Qudnu Rahmawati.
" Saya hanya bisa memberikan ini, semoga apa yang kami berikan dapat di gunakan dengan sebaik-baiknya" kilah Serda Sumanto kepada Qudnu Rahmawati.

"Terima kasih banyak saya ucapkan kepada  semua donatur atas donasi yang diberikan. Insya Allah sangat bermanfaat bagi kami" ucap  Qudnu Rahmawati, ketika kami beranjak meninggalkan lokasi.


Semoga dengan adanya ini, bantuan yang tidak seberapa dapat membangkitkan semangat mereka dalam menjalani hidup ini dalam membesarkan ketiga anaknya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.