Latest News

Segarnya Udara Menghiasi Rapat Berkala RW


Perwakilan mahasiswa fisip Unair ketika menyampaikan programnya

Kim Mojo - Hampir semua Ketua RT hadir dalam acara berlangsung di RT 04, Jojoran Baru II.
Rapat yang rutin di gelar guna membahas permasalahan atau menyampaikan informasi yang di sampaikan Agoes Soegiantoro selaku Ketua RW 12. Selasa,3/9/12

Tidak banyak yang sampaikan, di karenakan belum ada pertemuan di tingkat Kelurahan. Hanya beberapa berita yang dapat di tulis di notulen para undangan yang hadir. Mereka adalah Sugito selaku ketua Panitia Pengadaan Balai RW, beliau menyampaikan laporan terkait pelunasan yang sudah di lakukan pada hari ini.
Serta akan di teruskan kembali bimbingan belajar gratis oleh BEM Fisif Unair di balai RT 14. Yang pesertanya adalah siswa sekolah dasar. Dan akan di mulai pada hari Senin ,09 September 2019.

Sugito selaku Ketua Panitia Pengadaan Balai RW

" Kami mewakili panitia mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama yang terjalin selama ini , sehingga satu persatu tugas kami bisa di selesaikan.
Untuk laporan sudah kami berikan secara tertulis" sekilas ucapan Sugito ketika di minta maju oleh pembawa acara , Surono.

Begitu juga dengan Agoes Soegiantoro yang menyampaikan bebrapa informasi terkait pengukuran tanah oleh BPN sejak hari sabtu, 31 Agustus 2019.

Di mulai dari RT 08 dan 09 , lalu di hari Senen RT 05 dan 06, Rabu bergeser ke RT 03 dan 04.
Selanjutnya Rabu di RT 2 dan 16 , Kamis RT 01 dan 15, Jum'at RT 07 dan 17.
Dan Sabtu 7 September di RT 10 dan 11, Senen RT 12 dan 13 . Terakhir Selasa 10 September di RT 14, yang notabane wilayah paling luas.

" Saya berharap agar Bapak-bapak dapat menyampaikan informasi ini ke warganya masing-masing. Sekali lagi saya mohon maaf jika dalam pertemuan ada silang pendapat " kilah Agoes Soegiantoro di depan para hadirin.

Semoga pertemuan ini dapat bermanfaat bagi kita semua wabil khusus warga RW 12.


penulis: aminbabe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.