Latest News

Camat Gubeng Kagum Akan Kerukunan Warga RW 12


Kimmojo-Kim Mojo bersama Karang Taruna RW 12 berkolaburasi mengadakan 3  rangkaian acara yang di adakan di bulan Agustus ini. Sabtu, 25/8/19
Dari upacara bendera, jalan sehat dan terakhir pentas seni. Gelaran acara jalan sehat dan pentas seni di adakan pada malam harinya

Jalan sehat yang paling banyak di minati warga karena sebanyak 6.000 kupon yang di berikan oleh panitia acara secara gratis serta dengan hadiah yang begitu banyak serta dengan hadiah utama, sebuah lemari es.
Dan kurang lebih 1000 perserta , yang terdiri dari seluruh elemen masyarakat , tumplek blek memenuhi jalan Jojoran 3 Raya.

Agus Yulianto yang di daulat oleh Ketua RW 12 untuk menjadi ketua panitia. Dan menggandeng Kim Mojo sebagai rekanan dalam kegiatan ini.
Acara yang di mulai pukul 06.00 wib dan di lepas oleh Suprayitno, Camat Gubeng ; Agoes Soegiyantoro , Ketua RW serta Sukadji, Ketua Lansia

" Saya sangat salut dan bangga kepada warga RW 12 , dari 1500 KK yang ada dan ini wilayah yang padat penduduk mau berkumpul, bersilaturahmi untuk mengikuti jalan sehat gratis ini. Saya datang dan melepas perserta jalan sehat ini karena undangan dari Kim Mojo. Karena saya di Kecamatan Gubeng baru bertugas beberapa bulan. Serta pula sekalian saya memperkenalkan diri" kilah sambutan Camat Gubeng di depan peserta dengan penuh semangat.

Setelah melepas peserta jalan sehat Camat Gubeng  bergeser ke RW 10 Kelurahan Kertajaya untuk melakukan kegiatan yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.