Latest News

PEMBENTUKAN TIM 3 PEMILIHAN LPMK


kimmojo-Menjelang bulan desember pemilihan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan atau LPMK mulai di gelar, rangkaian pemilihan dari Rukun Tetangga dan Rukun Warga yang sudah selasai di lakasanakan Mojo yang mempunyai 13 RW dan 117 RT dan hanya tinggal 1 RW yang belum selesai untuk pemilihan. Akan tetapi tahapan terus bergulir. Karena di awal desember 2019.
Pemilihan LPMK akan di gelar.

Berlokasi di ruang bersama Kelurahan Mojo bersama para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Ketua RW acara pemilihan Panitia 3 untuk pemilihan LMPK di gelar. Dan akhirnya terpilih tiga nama yang menjadi panitia tim 3, yaitu Ketua Safiih ( Mantan Lurah ) , Narno sebagai Wakil Ketua ( Ketua RW 05 ) dan sebagai anggota adalah Djarianto ( Tokoh Masyarakat )

" Kita tetap mengikuti aturan yang ada dan tahapan pemilihan tetap di jalan mulai dari pembetukan tim3, mencari calon dan pemilihan. Semoga tahapan demi tahapan dapat kita lalui dan berjalan lancar sesuai harapan. dan Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada undangan yang hadir dan meluangkan waktunya hingga acara ini berjalan lancar" itulah kata terkahir Christiono, SH,MSi ketika menutup acara ini.

Dan rencananya pada hari Selasa ,03 Desember 2019 akan di adakan pemilihan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.