Latest News

PERDANA FESTIVAL KIM KOTA SURABAYA

kimmojo - Kominfo Kota Surabaya yang tiada hentinya membimbing dan memberi asupan-asupan yang yang membuat giat KIM semakin menggeliat, dengan mengandeng Forum KIM Kota menyelenggarakan sebuah acara yang cukup menarik dan bertujuan agar KIM yang berada wilayah Surabaya Selatan dan yang menjadi tuan rumah kedepan agar terus berkarya dan berinovasi dalam menyebarluaskan informasi . Karena hakikatnya KIM adalah pegiat sosial yang mempunyai tugas sebagai agen informasi yang tetap menjaga , kearifan lokal.

Acara yang di mulai sejak pukul 09.00 wib berlokasi di lapangan Gayungan Kebonsari akan tetapi sebelumnya di Jambangan juga di adakan acara" Babad Nuswantoro "yang dimana dalam acara ini di gelar Upacara Bendera dalam rangka menyambut Hari Pahlawan dan yang membuat uniknya acara
ini adalah semua peserta menegankan busana ala kerajaan Majapahit.Dan semua di komando oleh Abdul Rohman dari KIM Pokak Kelurahan Kebonsari.

Setelah kurang lebih satu jam lalu warga Jambangan yang sejak pagi hari sudah mengikuti acara ini dengan totalitas semangat yang luar biasa dan  di pimpin oleh Camat Jambangan Annita Hapsari Oktorina Sesoria, S.STP, beranjak menuju  lapangan Kebonsari yang berjarak kurang lebih 200 meter
dan tetap semangat walaupun panas terik matahari menyengat tubuhnya.

Ketika sampai sampai di lokasi tujuan Kabid IKP Ibu Puri bersama staf Kominfo serta di dampingi oleh semua pengurus Forum KIM Kota yang di komando oleh Anis Sofyan. Juga tak ketinggalan kesenian lokal warga setempat juga di tampilkan dan membuat suasana begitu meriah.
" Saya sangat berterima kasih kepada seluruh warga Jambangan , karena antusiasnya untuk turut serta dalam acara Festifal KIM 2019 dan giat ini akan di langsungkan sebanyak empat kali di lokasi yang bebeda. Kecamatan Jambangan adalah wilayah yang pertama menggelar acara ini. Dan harapan saya semoga dengan adanya ini,  KIM yang berada di wilayah selatan Kota surabaya  semakin di kenal oleh masyarakat luas wabil khusus warga Jambangan dan dapat mengikuti jejak KIM  yang sudah meraih prestasi sehingga bisa pergi ke negeri Jiran untuk study banding" kilah Puri di sela-sela sambutannya di atas pangung besar yang berukuran 10 X 8 meter.

Lain pula dengan Camat Jambangan " Kami sangat bersyukur dan berterimakasih, karena kami telah di beri kepercayaan untuk melaksanakan amanah yang di berikan kepada kami"
Acara yang di tutup oleh MC Tasrip dari KIM Gunungsari , yang  handal dan penuh semangat ini  tepat pukul 12. 00 Wib dan sebelumnya Camat dan beberapa Lurah serta staf Kominfo naik ke panggung untuk bernyanyi bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.