Latest News

ARMUJI SAMBANG RW 01 GRESIKAN YANG BELUM PERNAH DI DATANGI DEWAN


kimmojo-Gelaran yang diprakasai oleh Suprijanto selaku Ketua RW 1 Gersikan ,  Kelurahan Pacar Keling Kecamatan Tambaksari. Untuk mempertemukan warganya kepada Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur yang di kenal dengan panggilan akrabnya Cak Ji.

RW 1 Gresikan yang terdiri dari 9 Rukun Tetangga dan wilayah yang padat penduduk . Warga sekitar sangatlah senang dan berharap sekali akan hal ini karena bisa menyalurkan aspirasinya dan juga ini baru pertama kali wilayah Gersikan di datangi oleh seorang Dewan.

Inilah  yang membuat warga begitu antusias untuk hadir dalam acara ini .

Berlokasi di lahan parkir warga acara ini di laksanakan , kurang lebih  500 orang hadir memenuhi kursi yang di sediakan oleh panitia.
Dan tepat pukul 09.15 wib Cak Ji sudah sampai di lokasi karena beliau selalu tepat waktu, acara langsung di mulai.

Kesempatan ini tidak di sia-siakan oleh undangan yang hadir , salah satunya Jaman Ketua RT 07 yang berharap  langsung kepada Cak Ji untuk dapat membantu warganya dalam hal sarana dan prasarana seperti terob dan kursi  guna menunjang kegiatan di wilayahnya.

" Silahkan Bapak / Ibu ajukan permohonan kepada saya selaku Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dan akan saya kawal,  tentunya yang perlu di perhatikan, adalah harus Kelompok Masyarakat dan keberadaannya di ketahui oleh Lurah dan Camat serta usulan harus jelas dan jangan menyalahgunakan anggaran  jika nanti usulannya  dapat di realisasi"

"Ini semua uang rakyat, Saya hanya menyalurkan , silahkan ajukan permohonan" Kilah Armuji dalam sambutannya.

Dalam kesempatan ini ada salah seorang Ibu , yang memberikan apresiasi kepada Armuji karena berkat bantuannya , putrinya yang berprestasi , sekarang sudah dapat melanjutkan pendidikan ke salah satu universitas negeri Surabaya yaitu Unair.

Senyum lebar lebar dan tepuk tangan terdengar ketika Cak Ji dapat menjawab seluruh pertanyaan undangan yang hadir dalam sesi tanya jawab. Karena warga merasa puas akan semua jawabannya

Cak Ji juga menyampaikan , tentang Kota Surabaya sejak di pimpin oleh Tri Risma Harini yang tentunya dengan segudang prestasi yang  sudah di raihnya. Hingga Kota Surabaya dapat di kenal di dunia International.

Kedepan siapakah yang bisa menggantikan sosok Risma yang tangguh dan di cintai oleh warganya . 

Tentunya ada satu nama yang di sebut oleh Cak Ji,  Eric seorang Kepala Badan Perencanaan Kota . Beliau di calonkan untuk meneruskan apa yang sudah di lakukan oleh Risma selaku Wali Kota Surabaya yang sudah 2 periode menjabat sebagai Wali Kota Surabaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.