Latest News

BPN 2 TARGET 300 PESERTA PTSL UNTUK MOJO



kim mojo-Berita baik berhembus untuk warga Mojo, karena Badan Pertanahan Negara II , yang berada di Jalan Krembangan Barat No.57, akan menjalankan program Pendaftaran Tanah Sistematis  Lengkap ( PTSL ) dan berjanji jika selesai pada akhir Maret 2020,  untuk 300  peserta yang mendaftar akan program ini. Adapun syaratnya akan di sampaikan pada pertemuan berikutnya.

Ini semua di sampaikan, ketika rapat berkala RW di Kelurahan Mojo yang berlangsung di aula bersama lantai dua. Selain itu banyak pula di sampaikan info terkait layanan publik dan lainnya oleh Christiono, SH selaku Lurah Mojo.

Diantaranya adalah  Cegah Stunbting dan  bencana yang di alami warga Surabaya di saat musim penghujan yang disertai angin kencang. Ketua RW di beri tugas agar segera memberi informasi terkait pohon yang rindang dan yang terlihat mau roboh agar segera di tindak lanjut untuk membuat surat permohonan ke DKRTH untuk di potong atau di pangkas. Sehingga dapat mencegah dari hal-hal yang tidak di inginkan.

Dan juga di mohon  agar warga lebih peduli lagi akan kebersihan wilayahnya dengan mengadakan kerja bakti , membersihkan  saluran air agar bebas dari sampah daan kotoran , karena ini dapat mengambat aliran sehingga terjadi banjir  ketika hujan lebat.

Lain halnya yang di sampaikan Teguh selaku Ketua Tim Bedah Rumah yang menyampaikan bahwa ada beberapa nama yang tersebar di beberapa RW yang di ajukan ke Dinas Sosial untuk mendapatkan bantuan ini. Begitu juga ketika memberi data agar lebih di perhatikan lagi agar semua ini dapat tepat sasaran.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.