Latest News

BALAI RT 04 RW 04 DI RESMIKAN OLEH LURAH MOJO

 kim mojo-Dalam memberikan layanan terbaiknya Suigiono , ST . Selaku Ketua RT 04 RW 04 mempunyai terobosan baru dalam hal melayani warganya. Baru saja menginjak awal tahun 2020 ini gagasan yang luar biasa di lakukan olehnya.
Dengan anggaran yang di peroleh dari swadaya warganya pembangunan balai ini di lakukan. Dan menghabiskan biaya sebesar 40.000.000,- ( empat puluh juta rupiah ) yang dalam waktu seminggu dapat di selesaikan dan di kerjakan secara bergotong royong .

Berkat donatur salah satu warganya lokasi yang bertempat di depan rumah  seorang warga yang tidak mau di sebutkan namanya balai ini berdiri dengan kokohnya. Bangunan yang mempunyai lebar 2,5 Meter daan panjang 7 meter ini serta berlantai keramik dan berpintu alumunium terihat manis dan rapi.

" Saya atas nama Ketua RT 04 ,mengucapkan banya kasih kepada semua warga yang telah berpartisipasi untuk pembangunan balai RT ini  dan ini murni dari swadaya masyarakat dan semuanya berjalan dengan lancar sesuai harapan. Dan semoga dapat bermanfaat untuk orang banyak wabil khusus warga RT 04 RW 04" Kilah Sugiono, ST dalam sambutannya.
Begitu pula dengan Christiono yang memberikan apresiasi dalam sambutannya" Terima kasih atas undangannya, baru pertama kali saya hadir di acara ini, semoga dengan di resmikan balai RT ini, RT 04 RW 04 semakin maju dan warganya juga semakin guyub karena balai ini kedepan bisa di jadikan ajang komunikasi dan koordinasi terkait pembangunan dan layanan publik di wilayah ini"

Hampir semua warga hadir dalam acara ini, Ketua RW 04 Drs,H.  Huntung Sudarsosno, Lurah Mojo, Bhabinsa  serta Tokoh Masyarakat sekitar. Di mulai sejak pukul 08.00 wib berakhir pada pukul 22.00 wib akan tetapi sebelumnya di isi tauziah dari seorang kyai dari Majelis Rasullah Jawa Timur yaitu Ustad Kozin Mustafid, S.Ag. M.Pd.I dan membuat suasana menjadi lebih bermakna.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.