Latest News

PERTAMA , GUBENG GELAR DISKUSI MURENBANG2020 DAN PENYUSUNAN RKPD 2021



kim mojo -  Tahapan Musyawarah Rencana Pembangunan ( Musrenbang ) tahun 2020 tinggal  selangkah lagi dan kemungkinan beberpa bulan kedepan akan di realisasikan semua usulan yang sudah mengerucut di tingkat Kecamatan.

Pagi ini tepat pukul 09.00 wib, berlokasi di Aula Pertemuan lantai 2 Kantor Kecamatan Gubeng acara ini di langsungkan. Camat Gubeng Suprayitno,S.Sos, MM yang membuka acara menyampaikan.

Semua kursi terisi penuh karena hampir semua undangan hadir di antaranya adalah Kapolsek Gubeng , Danramil 0831, Lurah, PKK, Tokoh Masyarakat , Kartar, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Ketua PLKB,PPL, Faskel dan Kelompok Informasi Masyarakat se Kecamatan Gubeng serta perwakilan dari dinas terkait.Seperti DKRTH, DP5A, Dinsos, PU Bina Marga dan Pematusan.

" Saya sangat berteria kasih kepada Bapak-Ibu sekalian, karena dalam musrenbang tahun ini Kecamatan Gubeng tepat waktu sehingga penyusunan Rencana Kerja Pembanguna Daerah( RKPD) skala Kelurahan dapat kita jalankan pada hari ini. Dan ini adalah yang pertama se Surabaya "

" Total anggran musrenbang untuk Kecamatan Gubeng , di tahun 2020 kurang lebih sebesar 17 milyar dan di tahun 2021 sebesar 23 milyar lebih. Dan di harapkan dalam RKPD ini, skala prioritas akan di dahulukan terutama di bidang lingkungan. Dan saya berharap agar semua dapat di realisasikan " kilah  Suprayitno dengan semangat di saat menutup kata sambutannya.


Ada beberapa Kelurahan yang masih berdiskusi untuk merevisi akan pengajuannya akan tetapi ada pula yang sudah selesai dan tinggal menunggu realisasi. Untuk merevisi pengajuan di tunggu hari ini sampai pukul 24.00 wib.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.