Latest News

SERIBU ORANG LEBIH GRUDUK ISLAMIC CENTER SURABAYA



kimmojo-Gelaran pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota tinggal beberapa bulan lagi, tahapan demi tahapan untuk mencari dan menyeleksi warga Surabaya yang berminat mendaftar diri untuk menjadi panitia penyelenggara ,baik di tingkat  Kecamatan ataupun Kelurahan dalam gelaran lima tahun sekali ini.

Belum lama di laksanakan pelantikan , Panitia Pemilihan Kecamatan atau yang di singkat dengan PPK . Pendaftaran yang di buka di bulan awal  tahun 2020 ini , baik melalui media ofline dan online yang dimulai pada tanggal 24 Januari  sampai 27 Januari 2020 untuk PPK.
Sedangkan untuk PPS, KPU Kota Surabaya membuka pendaftaran pada tanggal 24 Februari sampai 27 Februari 2020 di tambah masa perpanjangan pendaftaran selam 3 hari.

" Pendaftaran menjadi bagian awal seleksi terkait administrasi. Yang dilanjutkan tahapan seleksi berupa tes tulis, dan wawancara. Tiga tahapan tes ini kesemuanya menggunakan sistem gugur,” kata Ketua KPU Surabaya, Nur Syamsi.

Lain halnya dengan Komisioner Divisi Hukum dan Pengawasan, Soeprayitno menambahkan "Dalam perekrutan dan tugas badan adhoc ke depan akan mengedepankan aspek akuntabilitas, transparansi, serta profesional. “Kami berharap Pemilihan walikota dan wakil walikota Surabaya 2020 benar-benar bermartabat sesuai tagline atau jargon, Pemilihan Bermartabat, Surabaya Hebat,” ucapnya.

Kurang lebih seribu calon anggota Panitia Pemungutan Suara se Surabaya , hadir untuk mengikuti tes tulis. Acara ini dilaksanakan untuk mendapatkan Panitia Pemungutan Suara,  yang benar-benar teruji akan kualitasnya seperti yang di harapkan.

Ayo!! kita sukseskan Pilkada Surabaya , dengan hadir di TPS terdekat di  wilayah anda, pada tanggal 23 September 2020 .  Pastikan nama anda tercantum dalam Daftar Pemilih Tetap / DPT di TPS tersebut. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.