Latest News

Warga Peduli Mojo, Berikan Donasi Pendidikan Di Saat Yang Tepat


Kimmojo-Gencarnya berita tentang wabah convid -19 yang tiada hentinya ,  berita baik dan berita yang membuat rasa kecemasan bertambah silih berganti berseliweran di media sosial.

Ini semua tergantung para pembaca menyikapinya. Ada baiknya kita sebagai pegiat informasi masyarakat yang tergabung dalam KIM  seharusnya dapat memberitakan hal-hal yang positif atau informasi yang jelas akan sumbernya. Serta menjadi garda terdepan dalam memberikan informasi di wilayah kerjanya.

KIM yang di kenal sebagai agen informasi tentunya mempunyai program kerja di beberapa bidang. Salah satu di antarnya adalah Program Pendidikan.

Kali ini KIM Mojo menjalankan program tersebut dengan menggalang dana untuk pendidikan  yatim dan dhuafa.
Dana tersebut di dapat dari para donatur warga Mojo yang tergabung Dalam Group "Warga Peduli Mojo".

Pandemi convid -19 yang sedang melanda dunia , yang dampaknya dapat di rasakan semua orang.
Apalagi untuk warga yang kurang mampu. Atas dasar ini maka dana yang sudah di galang sejak bulan Januari 2020 dan terkumpul kurang lebih sebesar dua belas juta rupiah.

Dalam pembagian donasi ini,  Tim yang sudah terbentuk dan berasal dari berapa unsur masyarakat, memilah dan membuat tingkatan kategori . Untuk kategori SMU mendapat bantuan sebesar  Rp. 500.000,-  Sekola Umum Pertama sebanyak Rp. 350.000,- dan untuk Sekolah Dasar, TK dan Paud mendapat bantuan  Rp. 250.000,-.

Para penerima bantuan ini tersebar hampir di seluruh RW yang ada di wilayah Mojo.Dan kegiatan ini.akan terus di jalan secara rutin setiap bulan.

Semoga dengan adanya giat ini dapat sedikit membantu himpitan ekonomi yang di rasakan oleh kaum kecil di wilayah Mojo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.