Latest News

Tiga Pemuda Asyik Nyabu Di Saat Pandemi Korona Di Grebek Warga


Pelaku yang berinisial "A" saat di gelandang petugas Keolisian
kimmojo-Di saat semua orang sedang berada di dalam rumah akibat pandemi korona. Suasana sepi, hampir dapat kita temui di seluruh pelosok Kota Surabaya, apalagi menjelang malam.

Sepinya keadaan dimanfaatkan oleh seorang pemuda berinisial "A", salah satu warga Kalidami  yang asyik nyabu bersama kedua rekannya  yang berasal dari luar Mojo, di dalam kamar  rumahnya.
Warga sekitar serta  keamanan RW 09 yang memang sudah sedikit  curiga akan gelagat dua  tamu yang mengunjungi rumah  yang beralamat di Jl. Kalidami Gang 4 No. 23 RT 05 RW 09. Dan berkat keberanian.dan kesigapannya akhir rumah tersebut di gerebek warga sekitar sekitar pukul 21.15 WIB.

" Saya memang sudah amati dan ada keanehan  , kok ada tamu yang datang, akan tetapi  semua lampu di rumah tersebut di matikan?? ada apa gerangan" ujar ketua RT setempat.

Lalu Ketua RT menghubungi Ketua RW dan Tim keamanan untuk bermusyawarah sejenak dan segera mengambil tindakan
Dan ternyata benar!!  Ketua RT , RW dan kemanan setempat memergoki  tiga pemuda yang sedang asyik Nyabu di dalam sebuah kamar yang berada di lantai 2 rumah tersebut.

Keamanan RW 09 dengan cekatan menyita dan mengamankan  alat sabu yang di gunakan pelaku,  untuk di gunakan sebagai barang bukti.
Tanpa pikir panjang Ketua RW 09 M.Toha Maksum bersama stafnya langsung pergi ke Polsek Gubeng untuk melaporkan akan kejadian ini.

Beberapa menit kemudian akhirnya  pihak kepolisian hadir di lokasi dan mengamankan tiga pemuda tersebut berikut barang bukti yang sudah di amankan petugas.
Lalu  ketiga pemuda tersebut, digelandang ke kantor polsek Gubeng untuk proses lebih lanjut.
Dari kejadian ini perlu di garis bawahi. Berkat kerja ssma warga sekitar serta  keberanian ,kesigapan dan  kepedulian terhadap lingkungan perlu kita contoh.
Semoga wilayah Mojo akan menjadi wilayah aman, tentram dan guyub rukun.
Lokasi kejadian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.