Latest News

KARANG TARUNA " MPATBELAS " UNJUK GIGI


 kimmojo- Berbagai cara di tempuh untuk memberikan kenyamanan bagi warganya, salah satunya adalah di wilayah RT 14 RW 12 , tepatnya di Jojoran 3 A. Di komando Suwarno atau Yuno sapaan akrabnya, Ketua RT 14 ini menggandeng para pemuda pemudinya untuk menjaga kampung agar dapat memutus mata rantai penyebaran virus korona .

One Way Gate System di belakukan , dengan tujuan agar dapat memantau pergerakan warga sekitar yang melakukan aktifitas rutinnya atau sekedar memenuhi kebutuhan pokoknya di tengah pandemi ini.

Di gang utama giat ini di lakukan dan di mulai di awal bulan ramadhan. Setiap orang yang mau melintas , baik yang keluar atau yang mau masuk gang, wajib di semprot cairan disinspektan akan tetapi di lakukan masih manual. Dan yang melakukan penyemprotan ini adalah para karang taruna. Dan kedepan akan di buatkan alat semprot otomatis yang di gerakan oleh sensor gerak.

Adelia Nanda Fitri berucap saat di wawancara oleh kim mojo " Kami mengikuti kegiatan ini bertujuan ingin berdedikasi untuk kampung , lagi pula saat pandemi ini kegiatan sekolah  juga di liburkan . Dari pada tidak ada kegiatan , ada baiknya saya dan teman-teman mengikuti giat ini. 
Dan karang taruna  "MPATBELAS" dalam menjalankan aksinya,  tetap mengikuti protokol tugas  yang di berikan oleh Ketua RT.

Dalam melaksanakan tugasnya, Karang Taruna RT 14 yang di ketuai oleh Tyion bersama rekan-rekannya membuat jadwal tugas jaga . Untuk penjagaan di bagi 3 sesi di setiap sesinya lamanya 3 jam. Di mulai pukul 08.00 sampai 11.00 wib, kedua pukul 11.00 sampai 14.00 wib dan pukul 14.00 sampai 17.00 wib  adalah yang terkahir.

Sedangkan untuk malam harinya di lanjutkan oleh para pengurus kampung dan warga yang  ikut berpartispasi. Dan di teruskan dengan ronda malam yang tentunya akan berdampak sangat baik sekali untuk warga sekitar, rasa aman dan nyaman akan di rasakan.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.