Latest News

Semar Peduli Pilkada Serentak

Kimmojo, semar nama tokoh utama dalam Punokawan di pewayangan Jawa, tokoh yang diceritakan sebagai pengasuh, sekaligus penasehat para ksatria dalam tiap pementasan cerita dan digambarkan sebagai sosok bijaksana dalam situasi dan kondisi apapun, hal tersebut dapat dilihat dari berbagai peran semar sebagai penengah bagi setiap masalah yang muncul dalam tokoh wayang.


Penokohan yang dimunculkan juga menggambarkan bagaimana masyarakat jawa dalam memegang teguh tradisi-tradisi jawa yang berkembang saat ini,  seperti yang di lakukan salah satu warga masyarakat kalidami yang mendukung untuk sukses dan lancarnya pesta pemilihan kepala daerah.



Dengan menghadirkan tokoh Semar sebagai panutan, pemberi nasehat dan
sosok bijaksana yang diperankan oleh cak teguh warga RW10 mengenal dan akrab menyapanya, cak teguh juga menjabat sebagai wakil ketua RW10 serta menjadi ketua RUTILAHU Rumah Tidak Layak Huni kelurahan mojo, kecamatan Gubeng, kota Surabaya.

Cak teguh mengajak seluruh warga kota Surabaya untuk hadir ke TPS memberikan hak suaranya untuk 5(lima) tahun ke depan, jangan golput, jangan ada yang golput, ingat tanggal 9 Desember 2020 ayo kita nyoblos ke TPS, orang Surabaya hebat,  begitu video cak teguh.


PnulisCakpul/Kampoengsamba/kimmojo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.