Latest News

TIM DONASI WARGA PEDULI MOJO ULURKAN BANTUAN UNTUK ARUMAL

kimmojo-Menunggu untuk hasil verifikasi, tentunya tidaklah singkat, perlu waktu berminggu-minggu bahkan sampai berbulan-bulan. Maka dari itu TIM Donasi langsung beraksi, bersama Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, dan KIM Mojo bantuan ini di berikan agar dengan tujuan memberikan suport kepada sang penerima agar tetap semangat dalam menjalani kehidupan ini. Bantuan ini tidak rutin kami berikan kepada seseorang , di karenakan kami menyesuaikan dari dana yang di dapat di tiap bulannya . Tiap bulan kami berikan dengan penerima yang berbeda-beda
Kedatangan kami di sambut dengan senyuman olehnya dan bantuan di berikan sebesar Tiga Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah. Dikarenakan Arumal masuk kategori kaum dhuafa.Dalam Tim kami mempunyai tingakatan nominal yang berikan diantaranya sebagai berikut: Untuk Anak Yatim , yang masih pendidikan Sekolah Dasar, TK dan Paud sebesar Rp.250,000,- bagi yang duduk di Sekolah Pendidikan Menengah Pertama mendapatkan bantuan 350.000,- sedangkan untuk tingkat Sekolah Menengah berjumlah 450.000,- Dan Untuk kaum Dhuafa kita alokasikan 350.000,-. Beberapa saat kemudian di hari yang sama Lurah Mojo, Christiono, SH.Msi bersama stafnya juga IPSM Mojo Rina Kuswantini datang untuk mengecek dan bertemu langsung dengan Arumal. Kedatangan beliau untuk melihat data serta kondisi yang bersangkutan, apakah perlu di bantu atau tidak. " Tentunya kami akan tindaklanjuti laporan ini dan kami meneruskan ke Dinas terkait, kami hanya bisa mengajukan bukan menentukan. Setelah ini tentunya Dinsos akan menindaklanjuti, dan kita tunggu saja hasilnya" Kilah Christiono saat di mintai keterangan oleh kim mojo.
Sekelumit tentang TIM Donasi Warga Peduli Mojo yang sudah berjalan selama 2 tahun.Untuk penggalangan dana sendiri di dapat dari Warga Mojo yang ingin berbagi dengan memberikan sedikit rezekinya untuk mereka yang membutuhkan.Dan sudah di kelola dengan baik oleh TIM Donasi. Serta TIM donasi yang tersebar dari berbagi RW dan didalamnya ada kader dan tokoh masyarakat.Dan keberadaan kami jelas, ada struktur akan tetapi kedepan kami akan tata kemabali mengenai AD/ART TIM yang sampai saat ini belum kami susun . TIM Donasi di bentuk atas dasar kesepakatan bersama dengan tujuan saling membantu. Harapan TIM Donasi agar ini terus berjalan karena amanah atau kepercayaan yang TIM emban sangatlah berat, akan tetapi jika di koordinasikan serta informasi yang tetapt kedepan akan menjadi lebih baik, wabil khusus bagi si penerima bantuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.