Latest News

TP PKK SURABAYA BATAL PANTAU PEMBERIAN VAKSIN DI PUSKESMAS MOJO

kimmojo - Vaksisnasi di wilayah Mojo terus di lanjutkan, dan hari ini memasuki tahap kedua untuk pemberian vaksin. Data yang di himpun kim mojo, kurang lebih 1000 lansia sudah mengikuti vaksinasi di tahap pertama.

 Untuk teknis pelaksanaannya di lakukan secara bertahap dan di mulai dari wilayah Rw 01 sampai RW 13. Sekitar 200 lansia yang datang ke Puskesmas Mojo, pada hari ini berjumlah 200 orang , mereka datang untuk mengikuti vaksinasi kedua .

Mojo adalah wilayah padat penduduk yang tentunya ,butuh kerja ekstra bagi tenaga medis untuk melakasanakan vaksinasi ini hingga selesai. Berkat koordinasi yang baik antara pihak puskesmas, Kelurahan dan , PKK dan Kader kegiatan ini dapat berjalan sesuai harapan. 


 Info yang di terima oleh kim mojo, Ketua TP PKK Surabaya , yang juga adalah Ibu Wali Kota Surabaya, Rini Indriyani akan berkunjung ke Puskesmas Mojo , guna memantau pelaksanaan vaksinasi kedua yang sudah tercatat di dalam agenda kerjanya. Pihak Kelurahan beserta staf, PKK dan Kader lainya dengan senang hati dan tangan terbuka akan menyambut kedatangan beliau. 

 Akan tetapi di karenakan ada sesuatu hal yang lebih penting kunjungan ini tidak jadi di laksanakan. Dan akan di jadwalkan ulang untuk kunjungannya di Puskesmas Mojo. Info ini kim mojo dapatkan, di Whatsapp Chat ' Warga Peduli Mojo".

 Semoga wabah pandemi ini ,segera berlalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.