Latest News

CAMAT SUKOLILO BUKA ACARA PEMBINAAN KIM

 





kimmojo -  Geliat pertemuan perlahan mulai di adakan kembali, hampi satu tahun lebih banyak instansi atau lembaga yang mengurangi giat ini di karenakan pandemi yang masih melanda , akan tetapi prokes tetap di jalankan walaupun Kota Surabaya masuk zona orange. Menurut data dari Kominfo Jawa Timur tanggal 5 April 2021, Surabaya masih menduduki peringakat pertama untuk sebaran penderita dengan rincian data, 22.905 positif, sembuh 21.392 dan yang meninggal 1.354.

Acara yang di gelar di pendopo Kecamatan Sukolilo yang berada di Jalan Nginden Semolo No.89 di hadiri oleh pegiat informasi atau KIM yang berada di wilayah timur. Dan tepat pukul 09.30 WIb, acara di mulai.




Dalam kesempatan ini Amalia Kurniawati selaku Camat Sukolilo " Kami mengucapkan banyak terima kasih dan  kami merasa bangga , karena pendopo kami di penuhi oleh orang-orang yang luar biasa, yang mau berkerja tanpa pamrih dalam menyampaikan informasi. Dan juga Saya berpesan agar protokol kesehatan tetap di jalankan agar kita semua selalu dalam keadaan sehat"


Selain Camat Sukolilo ada juga Moh.Ali Rakhmadi.S.Kom , selaku Kasie Kemitraan dan Komunikasi Publik kominfo Kota Surabaya dan Ketua Forum KIM Kota, Anis Sofyan.

Ali menyampaikan dalam pencerahannya" Agar KIM tetap pada ruhnya yaitu sebagai agen informasi atau sebagai penyambung lidah masyarakat yang tetap menjunjung tinggi kearifan lokalnya, karana KIM bisa di katakan sebagai Jurnalis Warga. Dan saya mohon agar aplikasi Wargaku dapat di sosialisasikan di mana kim itu berada "

Untuk sesi tanya jawab di pandu oleh Anis Sofyan selaku Ketua Forum Kota Surabaya, disini para pegiat menyampaikan kendala di lapangan saat menjalankan tugasnya. 

Semoga dengan adanya pertemuan ini, Kelompok Informasi Surabaya bisa lebih fokus dan bisa terus berkiprah dan berkarya dalam menyebarkan informasi yang cepat dan tepat

Sem

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.