Latest News

Bentuk Perhatian Untuk Warga Gubeng, Tiga Pilar Berkolaburasi Adakan Operasi Yustisi

kimmojo-Dalam memberi rasa aman, nyaman serta ketertiban di wilayah Kecamatan Gubeng, PLT Camat Gubeng, Drs Dedik Irianto MM, Kompol Akay Fahli,S, Kom,S.I.K , Lurah Pucang Sewu Kenny serta Bhabinsa, Bhabinkamtibmas dan Linmas bahu membahu menyisir cafe-cafe dan pedagang kaki lima yang masih beroperasional di melebihi batas waktu yang telah di tetapkan.

Demi mendukug 16 Program Prioritas Kapolri" PEMANTAPAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN MASYARAKAT"
Giat Pelaksanaan di mulai pukul 20.30 WIB, dengan menyisir wilayah Barata Jaya tepatnya Pasar Malam Barata Jaya, PKL sepanjang Jl.Nganggel jaya Selatan, Cafe Pujasera yang terletak di Jalan Kalibokor selatan, PKL sepanjang Pucang Adi, PKL sepanjang Dharmawangsa, PKL Dharmahusada, PKL Karangmenjangan dan terakhir Pasar Menur .
Iring-iringan yang berjumlah sebanyak lima buah kendaraan yang terdiri dari Kendaraan Dinas PLT Camat Gubeng, Patroli Polisi, Patroli Pol PP dan Mobil Patroli dari Dinas Perhubungan serta kendaraan pribadi Lurah Pucang Sewu.

Mengakhiri kagiatannya pukul 00.00 dan membuahkan hasil, ada beberapa warga yang terjaring karena tidak membawa KTP atau identitas diri saat berada dilokasi cafe atau warung kopi yang masih buka di pukul 23.00 WIB.Karena sudah melebihi batas waktu operasional yang telah di tentukan. Untuk warga yang terjaring yustisi ini akan di kenakan sanksi sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.