Latest News

Eric Cahyadi Serukan!! Kepada Kepala Puskemas dan Lurah Agar Hpnya Aktif 24 Jam



Kimmojo-Wabah pandemi yang semakin menjadi dan banyaknya warga Surabaya yang terpapar Virus Covid -19 ini . Membuat Wali Kota Surabaya terus bekerja untuk warganya , baik siang maupun malam.


Untuk itu Eric Cahyadi selaku Wali Kota Surabaya mengajak warga Surabaya untuk bergandengan tangan serta bahu membahu ,menghadapi akan penyebaran virus covid varian baru ini, yang sudah memakan korban dengan jumlah yang cukup besar. 

Senen, 12 Juli 2021 Eric cahyadi memimpin lansung rapat via zoom ,bersama Keta RT, RW, LPMK, PKM serta Lurah dan Camat. Tujuan di adakan rapat ini guna membahas permasalahan di lapangan serta mencari jalan keluar akan permasalahan tersebut. Dan mengajak para peserta zoom untuk  "Jihad Fisabillah" melawan Covid-19 di bumi Surabaya.



Dalam uraianya Eric menyampaikan" Sekitar 400 tenaga kesehatan di Surabaya saat ini terpapar covid -19 dan sedang melakukan isoman. Tentunya hal ini pula yang menghambat Pemerintah Kota Surabaya dalam memutus mata rantai penyebaran virus ini"

Dan beliau berharap " Jika ada warga Surabaya yang bekerja sebagai nakes. Di harapkan menghubungi Puskesmas Mojo untuk memberi arahan kepada warga sekitar. Jika ada yang warga yang hasil swabnya positf sebaiknya di beri arahan agar untuk melakukan isolasi mandiri." di sela penayampaiannya via zoom yang di mulai pukul 15.00 Wib sampai  pukul 16.40 Wib.


" Covid ini bukan aib, covid ini adalah sebuah penyakit yang bisa di sembuhkan. Dan juga Pemerintah Kota sudah mengantisipasi dengan menyiapkan tempat dan juga saya memerintahkan kepada Lurah, Camat dan kepala Puskesmas agar Hpnya selalu On!!24 jam" Sambung Eric ketika beribicara via zoom.


Semoga ihktiar ini dapat membuahkan hasil yang maksimal sehingga dalam PPKM yang berlangsung sejak tanggal 3 Juli sampai 20 Juli 2021 dapat kita lewati dengan baik sehingga angka kematian dapat di minimalisir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.