Latest News

Mau Tahu Berapa Lama Vaksinasi Jenjang SD dan SMP



Kim mojo -  Gencarnya vaksinasi yang di lakukan Pemerintah Kota Surabaya , guna mensukseskan program Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid -19 yang saat ini terbilang sangat tinggi dan cepat akan penyebarannya.


Vaksinasi usia belia ini bertujuan untuk memberi imun atau kekebalan tubuh kepada si penerima vaksin akan tetapi tidak juga mengabaikan prokes kesehatan.



Vakisnasi Massal untuk anak usia 12 tahun sampai 17 tahun berlangsung dengan tertib dan rapi, tidak perlu mengantri panjang , karena semua sudah di atur secara apik oleh panitia  yang terdiri dari  semua OPD Kepala Dinas, Camat , Lurah, Linmas, Kepolisian, Pol PP serta relawan dan tenaga medis.

Sehingga dalam hitungan menit satu orang anak  dapat di beri vaksin yang berjenis Sinovac.

Hanya saja ketika datang kelokasi  warga harus bersabar ketika menuju ke lokasi yang telah di tentukan yaitu Gelora 10 November yang berada di Jalan Tambaksari.


Animo masyarakat sangat tinggi sekali , banyak orang tuan bersama putra dan putrinya yang datang kesana dan tentunya menimbulkan sedikit kemacetan.


Akan tetapi semua sudah di antisipasi oleh panitia diantaranya Dishub, LSM, Tokoh Masyarakat dan Karang Taruna serta warga sekitar. Sehingga lahan untuk parkir bertebaran di mana-mana.



Cukup menyiapkan uang sebesar lima ribu rupiah untuk sepeda motor dan sepuluh ribu rupiah untuk kendaraan roda empat.


Acara yang di mulai sejak pukul 08.30 dan berakhir pukul 17.00 WIB dan sebanyak 10.000 anak dapat di berivaksin. Dan sepetinya  acara ini  susuai harapan panitia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.