Latest News

HABIS MAKAN TAK BISA LANGSUNG JALAN



 kimmojo-Saiapa sih yang engga suka makan? kebanyakan orang suka jika menikmati kuliner yang lezat dan nikmat . Kali ini kimmojo akan memperkenalkan salah satu makanan khas Surabaya, yaitu tahu tek yang merupakan makanan legendaris Surabaya.

Tentunya untuk mencari penjual tahu tek tidak sulit, banyak sekali kita temukan para penjual yang keliling ataupu mangkal, bahkan tahu tek sudah banyak yang modifaksi dan tentunya baik isinya ataupun tampilan saat di sajikan. Dan ini biasanya dapat kita temukan di rumah makan atau di sebuah restoran.

Tahu tek " Pak Jayen " yang mempunya nama asli Mujaiyin , seorang warga Jojoran 3 A asli Tuban yang  berusia 53 tahun dan sudah di karunai 2 orang anak yang beranjak remaja.

Beliau di kenal oleh warga sekitar karena sangat dermawan dan sering sekali membantu sesama dan jika di sapa selalu tersenyum serta warga sekitar sangat suka dengan sosoknya.

Kini  beliau telah menjadi pengusaha kuliner yang sukses . Awalnya beliau berjualan tahu tek dengan sebuah gerobak yang di dorong dan menjajakannya dengan cara berkeliling. Berkat kegigihan serta keuletannya hingga saat ini beliau sudah membuka tempat di tiga lokasi. 


Lokasi pertama berada di jalan Dharmahusada Barat, kedua di Jalan Dharmahusada Raya dan terakhir berada di Rungkut Kidul Industri 53, Mengenai rasa jangan di ragukan lagi dan yang bikin mata terbelalak adalah suguhan kerupuk yang luar biasanya. Satu kresek penuh untuk satu porsi jika mau nambahpun akan di berikan. Silahkan di kunjungi....abis makan pasti akan datang lagi kesana.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.