Latest News

Mobil Penyok? Kesini Aja...



Kimmojo- Banyak orang bingung mau kemana saat kendaraan yang di miliki nya mentyeremoet  benda keras dan mengakibatkan body mobil penyok atau "mbelesek" . 

Banyak bengkel- bengkel yang menyediakan jasa untuk memperbaiki hal ini. Atau biasanya di sebut bengkel " ketok magic ".



Akan tetapi tidak semua bengkel dapat memperbaikinaya secara sempurna. Sebut saja B, warga Surabaya yang beberapa kali mengalami kejadian ini. 

" Kendaraan saya pernah 4 kali menyerempet, tembok, trotoar bahkan sebuah plang dan ini saya alami saat mau parkir mobil. Karena kurang hati-hati dan maklum , saya baru belajar mengendarai kendaraan. Jadi saya sering alami akan hal ini " Kilah B saat di mintai keterangan oleh Kim mojo saat berada di suatu bengkel yang berada di Jalan Barata Jaya No. 54.



Bengkel yang bernama  " Auto Remove " Paintless Dent Removal Solpecialis, yang memang spesialis di bidang ini karena mengembalikan secara sempurna body mobil yang penyok.

Bengkel yang juga mempunyai cabang di Krukah ,mempunyai slogan dengan tujuan memberikan yang terbaik untuk pelanggannya yaitu " Speed, Simpel, Original dan Quality " Dan berdiri sejak 13 tahun yang lalu. 


Untuk besaran biaya tergantung dari besar dan kesulitannya. Memang harga di atas dari bengkel - bengkel pada umumnya, mungkin selisihnya hanya 100 sampai 200 rb. Akan tetapi memang ada harga ada kualitas. 


Saya juga pernah mencoba di bengkel lain, saat itu saya sedang tidak mempunyai uang dan hasilnya ternyata kurang sempurna.  Karena masih terlihat benjolan-benjolan dan tidak rata. Tambah "AB"saat memberikan keterangan


PDR Auto Remove,  yang mempunyai 10 orang teknisi dan 2 orang administrasi ini  di miliki oleh seseorang yang bernama Budiono asli Jombang.


Menurut Ima salah satu karyawannya " beliau orang ramah dan selalu memberikan pelayanan dan jaminan kepuasan kepada orang yang masuk ke bengkelnya "



"Silahkan datang dan buktikan , jika anda mengalami permasalahan seperti yang saya rasakan  di jamin puas " tambah AB saat mengakhiri wawancaranya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.