Latest News

Panitia Pembangunan Balai RW 12 Mulai Bergerak

Lokasi Balai RW 12


kimmojo-Hasil jerih payah warga RW 12 sejak tahun 2013 ,mulai nampak terlihat jelas. Sejak di adanya kesepakatan yang di tandatangani seluruh Ketua RT , dalam mengumpulkan dana guna membeli sebuah lahan yang akan di jadikan balai RW. Dana yang di dapat secara urunan warga ini dan sesuai hasil kesepakatan bersama, terkumpul  kurang lebih Rp. 500.000.000,- lebih, yang di kumpulkan selama 4 tahun. Dan sebesar 425.000.000,- di keluarkan untuk membayar lahan yang akan di jadikan balai RW.

Dan saat ini pembangunan mulai berjalan dengan anggaran sebesar 130.000.000,- yang di peroleh dari proposal yang di ajukan oleh Pantia Pengadaan Balai RW 12 atas nama " YAYASAN WAJAR MANDIRI SEJAHTERA  " yang beralamat di Jojoran 3 No.142, ke salah satu dewan di Tingkat Provinsi Jawa Timur.

Tentunya dengan dana sebesar itu , untuk membangun sebuah gedung yang berukuran 12 M X 11,7 M tidak mencukupi. Akan tetapi Sugito selaku Ketua Pembangunan telah berdiskusi kepada jajaran terkait dan hasilnya pembangunan tetap di jalankan sesuai dana yang ada. Dan bagaiamana kelanjutannya.

Pengerjaan pembuatan kolom pondasi

" Saya berharap dan mohon dukungannya kepada semua warga ,  yang mau menjadi donatur guna  membantu dalam pembangunan balai ini, entah bantuan berupa uang atau barang yang di butuhkan dalam kegiatan pembangunan ini " kilahnya saat di mintai keterangan oleh kimmojo.

" Pengerjaan pembuatan kolom-kolom pondasi di mulai pada hari ini dan di lakukan oleh 3 orang pekerja dan satu orang pengawas. Selanjutnya pengerjaan secara resmi akan di hadiri oleh Christiono,SH,MSi  selaku Lurah Mojo dan  Camat Gubeng, Eko Kurniawan Purnomo,S.STP,M.Si. Kehadiran kedua Pimpinan ini yang akan melakukan peletakan batu pertama " Sambung Sugito saat mengakhiri wawancaranya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.